«

Sinopsis Film: Merantau ( 2009 )

»

Di Minangkabau, Sumatra Barat, "Merantau" adalah tradisi yang harus dijalankan setiap anak laki-laki. Yuda (Iko Uwais), pesilat Harimau handal, dalam persiapan akhir untuk memulai perantauannya. Ia harus meninggalkan keluarganya, kenyamanan dan keindahan kampung halamannya, dan membuat nama untuk dirinya di kota Jakarta.

Nasib mempertemukan Yuda dengan yatim piatu Adit (Yusuf Aulia) dan kakaknya, Astri (Sisca Jessica) yang terancam menjadi korban organisasi ilegal human trafficking.

Organinsasi perdagangan manusia itu dipimpin orang Eropa, Ratger (Mads Koudal) dan tangan kanannya Luc (Laurent Buson). Perkelahian terjadi antara Yuda dan tukang pukul Ratger yang dipimpin Johni (Alex Abbad). Yuda terpaksa melarikan diri bersama Astri dan Adit dari kejaran mucikari dan preman-preman. Namun, akhirnya Yuda harus menghadapi pertarungan akhir yang dapat mengakhiri dan membebaskannya dari kejaran kelompok penjahat.



Informasi Lengkap
Jenis Film Action
Tanggal Rilis: 06 August 2009
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi PT Merantau Films
Rating R
IMDB Rating n/A
Durasi 135 menit

Trailer

Keyword: ratna galih, ario sagantoro, pt merantau films, donny alamsyah, yayan ruhian, alex abbad, christine hakim, iko uwais, gareth h evans, film merantau, laurent buson, mads koudal, sisca jessica, yusuf aulia




Komentar