«

Sinopsis Film: Sampai Ujung Dunia ( 2012 )

»

"Sampai Ujung Dunia" menceritakan tentang Gilang (Gading Marten), Daud (Dwi Sasono) dan Anissa (Renata Kusmanto) bersahabat sejak kecil. Mereka datang dari latar belakang berbeda. Cita-cita Anissa yang dijanjikan akan dipenuhi kedua 'kakak'nya adalah keliling dunia. Saat beranjak remaja. Daud dan Gilang mulai menyadari bahwa perasaan sayang mereka kepada Anissa berubah menjadi cinta.

Keduanya menyatakan cinta kepada sang gadis di saat yang hampir bersamaan. Anissa pun bingung. Dia menyayangi kedua sahabatnya dan tidak mau pertemanan mereka retak. Akhirnya Anissa pun mempunyai ide untuk 'menyelamatkan' persahabatan itu. Anissa mengajukan syarat, barangsiapa yang bisa pertama kali mengajaknya berkeliling dunia, akan diterima sebagai kekasihnya.

Ini menjadi motivasi Gilang dan Daud. Selepas SLTA keduanya berpisah. Gilang melanjutkan sekolah di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia-Curug, sedangkan Daud diterima di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran di Merunda. Diam-diam mereka tetap berharap dengan profesinya nanti dapat mewujudkan keinginan Anissa. Sampai akhirnya Anissa harus menyampaikan sebuah rahasia kepada keduanya. Cita-cita Anissa mungkin tidak akan bisa tercapai bila tidak dilaksanakan secepatnya, karena ia memiliki penyakit kelainan jantung.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 08 March 2012
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Nasi Putih Pictures
Rating PG
IMDB Rating n/A
Durasi 92 menit

Trailer

Keyword: monty tiwa, sumarsono, deddy mahendra desta, dwi sasono, diaz ardiawan, roy marten, renata kusmanto, iwa k, chintami atmanegara, gading marten, tutie kirana, sita nursanti, sudjiwo tejo, dimas projosujadi,


Informasi Terkait


Komentar