«

Sinopsis Film: Chika ( 2008 )

»

Ini adalah hidup seorang remaja bernama Chika (Sharon Jessica). Hidupnya terasa hampa setelah kedua orang tuanya meninggal, kakaknya sibuk dengan karirnya, dan pacarnya memutusinya. Yang diinginkannya adalah ia menjadi remaja penuh senyum seperti remaja-remaja lainnya, mendapatkan hidupnya kembali dengan adanya orangtua, cinta sejati, dan impiannya menjadi pembuat komik tercapai.

Hidup Chika mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang cowok bernama Yoza (Muhammad Fardhan). Tidak sengaja Chika menghancurkan handycam Yoza, membuatnya tertabrak taksi, masuk rumah sakit, bahkan sampai Yoza batal pergi ke New York. Yoza, seorang cowok yang punya impian menjadi pembuat film dan terus menuntut ganti rugi handycam-nya, selalu membuat Chika kesal sekaligus bingung dengan sikapnya yang selalu seenaknya, tak terduga, kadang menyebalkan tapi kadang manis. Hanya saja di balik sikapnya itu, Yoza menyimpan sebuah rahasia.


Kru Film dan Pemain
Produser Ram Soraya, Sunil Soraya
Sutradara Rocky Soraya
Penulis Riheam Junianti
Pemain Sharon Jessica, Muhammad Fardhan, Aditya Firmansyah, Kimberly Ryder, Sarah Sechan, Lula Kamal, Alex Komang, Chintami Atmanegara, Wimar Witoelar, Flemi Mauren Soraya, Resmita Resky Hariyani, Imelda Thohir, Alzetta Marco, Latief Sitepu

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 28 September 2008
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi PT Soraya Intercine Film
IMDB Rating n/A
Durasi 130 menit

Trailer

Keyword: sharon jessica, riheam junianti, ram soraya, rocky soraya, sunil soraya, film chika




Komentar