«

Film: Tentang Cinta (2007)

»

"Tentang Cinta" bercerita tentang Sheren (Sheila Marcia Joseph) dan Ray (Fedi Nuril). Bagi Sheren, Ray adalah segala-segalanya. Walaupun Ray sakit dan akhirnya meninggal, Sheren tetap mencintainya. Semenjak kepergian Ray, Sheren berubah. Ia pergi meninggalkan semuanya, rumah dan teman-temannya dan mengucilkan diri ke suatu daerah sepi. Tak diduga, ia bertemu Evan (Vino G. Bastian), yang sangat berbeda sifatnya dibanding Ray. Ray sangat sabar dan penyayang sementara Evan sinis dan berandal. Pertengkaran Sheren dan Evan membuat mereka kemudian menjadi musuh. 

Pertengkaran itu ternyata berbuah manis. Mereka menjadi akrab dan akhirnya saling jatuh cinta. Namun, bukan kisah manis yang terjadi. Kisah mereka terhalang oleh kehadiran Audy (Hayria Faturrahman), mantan tunangan Evan. Hati Evan pun terbelah, ia masih mencintai Audy tapi ia juga mencintai Sheren.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 08 November 2007
Negara Indonesia
Produksi PT Kharisma Starvision Plus
Rating R
Durasi 94 menit

Posters



Keyword: Aldo Banar, Chand Parwez Servia, Daniel Tito, Drama, Fedi Nuril, Hayria Faturrahman, Indonesia, M Ari f, Pipip Sasati, Poppy Ramadhani,



Komentar