«

Sinopsis Film: Apa Artinya Cinta ( 2005 )

»

Aliza (Shandy Aulia), 17 tahun, hidup di tengah keluarga harmonis dan memiliki rutinitas yang kurang lebih sama dengan kebanyakan remaja lainnya. Menurutnya yang bisa membuat hidupnya berwarna adalah kuliah di luar negeri dan pacaran dengan Tama, cowok yang paling gaul di sekolahnya.

Ternyata ada hal lain yang membuat hidup Aliza berubah, yaitu kehadiran seorang cowok yang merupakan tetangga depan rumahnya. Cowok itu baru datang dari luar negeri untuk liburan. Kehadirannya membuat Aliza dan sahabatnya, Mitha (Acha Septriasa) penasaran. Ada sesuatu pada diri cowok itu, yang terasa sangat aneh dan misterius bagi Aliza, selain itu nama pemuda itu adalah Dara (Samuel Riza).


Kru Film dan Pemain
Produser Sunil Soraya, Ram Soraya
Sutradara Sunil Soraya
Penulis Laire Siwi Mentari, Sunil Soraya, Rheam Junianti
Pemain Latief Sitepu, Raslina Rasidin, Bertrand Antolin, Naomi Gonzales, Ken Ayu Citra, Minati Atmanegara, Alexander Wiguna, Sari Nila, Mischa Chandrawinata, Didi Petet, Onky Alexander, Acha Septriasa, Dimas Beck, Shandy Aulia, Samuel Rizal

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 02 November 2005
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi PT Soraya Intercine Film
IMDB Rating n/A
Durasi 127 menit

Catatan:

Menggunakan kamera Panavision. Konon, biayanya mahal sekali, karena menggunakan karyawan asing, dan pengambilan gambar di Amerika Serikat.


Trailer

Keyword: ram soraya, film apa artinya cinta, laire siwi mentari, rheam junianti, sunil soraya



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar