«

Sinopsis Film: Suster N (Dendam Suster Ngesot) ( 2007 )

»

"Suster N (Dendam Suster Ngesot)" bercerita tentang Rose (Dominique Sanda) adalah pemilik panti jompo di sebuah puncak bukit di Tanah Pasundan, ketika Belanda masih menguasai Republik Indonesia. Setelah berganti zaman, panti tersebut telantar, dan oleh penduduk sekitar dikenal sebagai Villa Rose yang diwariskan pada Sarah (Atiqah Hasiholan). Sarah tinggal di Belanda. Setelah menikah dengan Jonathan (Bob Steven), Sarah ingin kembali sepenuhnya tinggal di Indonesia dan menghidupkan kembali panti jompo peninggalan Nenek. 

Seorang perawat cantik, Wulan (Wulan Guritno) yang tinggal tak jauh dari Villa Rose melamar menjadi penanggung jawab panti yang hendak dibuka tersebut. Wulan membawa serta para pembantu untuk mengurus villa dan seluruh penghuninya. Masalah muncul ketika Maya (Ardina Rasti) juga mendadak muncul di Villa Rose. Maya adalah adik Joe yang nyentrik dan misterius. Sarah merasakan keganjilan-keganjilan namun tak ada orang lain yang merasakan hal serupa. Ia bertekad mengungkap semuanya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 25 October 2007
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi PT Virgo Putra Film
Rating R
IMDB Rating n/A
Durasi 93 menit

Trailer

Keyword: titi qadarsih, dominique sanda, ferry angriawan, pt virgo putra film, viva westi, atiqah hasiholan, jajang c noer, wulan guritno, ade irawan, lukman sardi, henky solaiman, ratna riantiarno, ardina rasti,


Informasi Terkait


Komentar