«

Film: Miracle (2007)

»

"Miracle" bercerita tentang siswa-siswi kelas 3 suatu SMU akan berdarmawisata. Beberapa menit sebelum berangkat, Kinar (Keira Shabira), siswi kelas 3 Sosial 1, mendapat penglihatan kalau bis kelas mereka akan kecelakaan dan terbakar. Kinar berusaha memperingatkan teman-teman dan guru tapi tidak digubris. Kinar malah diseret turun oleh ketua angkatan, Satyo (Lian Firman), dan wali kelas, Pak Irawan (Robertino). Kaka (Andry Ilham), sahabat Satyo ikut turun, tapi melarang Elisa (Audrey) pacarnya untuk turun.

Selain itu masih ada Ago (Dhirta Marfie), Tania (Ladi Octavia), Mey (Nadila Ernesta), dan Aldi (Wishnu Wijaya) yang akhirnya turun karena suatu alasan. Bis kelas itu berangkat duluan, sedangkan mereka yang turun, rencananya dinaikkan ke bis untuk guru. Bis kelas 3 Sosial 1 itu ternyata mengalami kecelakaan seperti penglihatan Kinar. Semuanya mati dan hanya delapan orang yang turun selamat.

Ternyata kematian tidak berhenti begitu saja. Satu persatu mereka mati. Diawali oleh Kaka, Pak Irawan, dan Tania. Kinar berhasil memecahkan teka-teki kalau kematian itu berurutan dari huruf awal nama yang membentuk suatu kalimat: KITA MATI.

Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 13 December 2007
Negara Indonesia
Produksi Starvision Plus
Rating PG-13
Durasi 100 menit

Posters



Keyword: Andry Ilham, Anggoro Saronto, Audrey, Chand Parwez Servia, Dhirta Marfie, Helfy Ch Kardit, Horror, Indonesia, Keira Shabira, Ladi Octavia, Lian Firman




Komentar