«

Film: Nay (2015)

»

"Nay" mengangkat kisah seorang gadis bernama Nay (Sha Ine Febriyanti) yang merupakan seorang aktris, mendapati janin yang dikandungnya sudah berumur 11 minggu. Nay pun segera mengutarakan perihal tersebut kepada pacarnya, Ben, seorang anak mami, yang lebih mementingkan ibunya ketimbang janin mereka.

Nay sulit untuk mengambil keputusan yang seharusnya disepakati berdua. Apalagi, Nay mendapat kabar bahwa ia terpilih sebagai pemeran utama dalam sebuah produksi film internasional. Akhirnya Nay menceritakan masalahnya kepada Ajeng, manajernya, yang tidak setuju  jika Nay menyia-nyiakan kesempatan amat berharga itu demi janinnya.

Dalam perjalanan di mobil, Nay harus menghadapi pelbagai macam fakta dan ragam sifat manusia yang sebenarnya:. Ben, Ajeng, Mami Ben, dan Pram, laki-laki yang dianggapnya dapat diandalkan. Nay pun berhadapan kembali dengan sejarah kelam masa lalunya. Sosok ayah yang tak pernah dikenalnya, juga ibu yang pernah mengecewakannya.


Keyword: Cinta Ramlan, Djaenar Maesa Ayu, Djenar Maesa Ayu, Drama, Farishad Latjuba, Indonesia, Joko Anwar, Niniek L Karim, Paul Agusta, Rumah Karya Sjuman,




Komentar