«

Sinopsis Film: Bangku Kosong ( 2006 )

»

Guru baru, Grace (VJ Cathy), masuk menggantikan Melisa (Reza Artamevia) yang keluar, karena tidak tahan dengan tingkah laku murid kelas 3A yang brutal dan semaunya. Terutama Destin, Nancy, dan Adela (Nadia Hassan, Tania Hardjosubroto, Zhi F), anak penyumbang dana terbesar pada yayasan. Semenjak ibu Grace masuk, Dinda (Adhitya Putri) disuruh pindah duduk, mengisi `bangku kosong' di depan meja guru yang biasanya selalu dikosongkan. 

Awalnya Dinda cuma kesurupan. Namun lama-lama banyak kejadian aneh yang dilihat dan dirasakan oleh Dinda berhubungan dengan seorang gadis, Clara (Adhitya Putri), mantan siswi Permata Putri, yang hilang empat tahun lalu. Ternyata Adela, Destin, dan Nancy juga mengalami hal sama. Mereka diteror dan dihantui oleh sosok hantu wanita, karena kejahilan mereka mengerjai 'bangku kosong' tersebut, bahkan mereka ditemukan mati dalam keadaan yang mengenaskan di rumah masing-masing. 

Ibu Grace juga mengalami hal yang sama. Ibu Janet (Bella Esperance), kepala sekolah, sebenarnya sudah sering memperingatkan siapa pun, termasuk ibu Grace, agar tidak mengotak-ngatik 'bangku kosong' tersebut. Ibu Grace tetap keras kepala dan tidak percaya terhadap hal-hal mistik seperti itu. Bersama dengan ibu Grace, Dinda kemudian menyelidiki rahasia apa yang selama ini tersimpan di dalam 'bangku kosong'.



Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 19 October 2006
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi PT Kharisma Starvision Plus
IMDB Rating n/A
Durasi 104 menit

Catatan:

Lolos sensor dengan judul Hantu Bangku Kosong, tapi lalu dipasarkan dengan judul Bangku Kosong.


Trailer

Keyword: daniel tito, tania hardjosubroto, keke harun, annie anwar, chand parwez servia, unique priscilla, bella esperance, adhitya putri, piet pagau, renny umari, tities sapoetra, reza artamevia, helfy ch kardit,



Komentar