«

Sinopsis Film: Rumah Pondok Indah ( 2006 )

»

Patung perempuan karya Tio (Arswendi Nasution) menjadi awal segalanya. Patung itu terus menghantui keluarga yang menempati rumah Tio. Bahkan anak keluarga itu tewas tertabrak metromini tak jauh dari rumah. Firdha (Chintami Atmanegara) serta kedua anaknya, Elsie (Asha Shara) dan Ian (Ricky Harun), menggantikan keluarga yang tertimpa bencana itu. 

Firdha bersukacita bisa mendapatkan rumah itu seharga Rp 500 juta, jauh di bawah standar harga rumah lain di kawasan itu. Namun, hantu jadi makin banyak di rumah itu. Jika awalnya hanya hantu perempuan berambut panjang, kini hantu anak yang tertabrak metromini pun hadir di beberapa sudut rumah. Mimin (Arie Timmy), pembantu Firdha yang pernah menjadi pembantu Tio bercerita, hantu berambut panjang itu adalah Maya (Amelia), kekasih sekaligus korban Tio yang psikopat. Patung perempuan itu adalah jasad Maya. Roh Maya memilih tubuh Elsie sebagai sarana balas dendam kepada Tio. Ini membuat Elsie kesurupan dan keluarganya terguncang.



Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 2006
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Indika Entertainment
IMDB Rating n/A
Durasi 100 menit

Trailer

Keyword: titi qadarsih, indah pelapory, ruhut sitompul, shanker rs bsc, ricky harun, arswendi nasution, chintami atmanegara, irwan siregar, indika entertainment, krissno bossa, kristuadji legopranowo, amelia, arie timmy,



Komentar