«

Sinopsis Film: Cewek Matrepolis ( 2006 )

»

Cinta itu menyakitkan, setidaknya itulah yang dialami dan dipercaya oleh Kay (Nita Ferlina), mahasiswi yang sangat dingin bahkan antipati terhadap kaum laki-laki. Berbeda dengan Cecille (Amalya Sutamarza), wanita luar biasa cantik, feminin, centil ini sangat mendewakan materi dan laki-laki. Dia sangat bangga dengan pacarnya, Raul (Ferdy Thaeras) seorang eksekutif muda yang ternyata sudah beristri. 

Lain lagi halnya dengan Salma (Indah Pelapory). Wanita bersahaja yang datang dari latar belakang keluarga sangat kaya ini begitu lugu dalam menjalin hubungan dengan pacarnya yang playboy, egois, dan matre. Salma harus menghadapi kenyataan bahwa ayahnya selingkuh dan akan menikah lagi dengan wanita yang seumur dengan dia. Donna (Emmie Lemu), cewek berbadan subur yang mendapat gelar sebagai makcomblang ini paling hobi jatuh cinta, patah hati, dan mencampakkan dan dicampakkan laki-laki. Donna menggenapi persahabatan Kay, Cecille, dan Salma dalam pencarian arti cinta dan hidup.


Kru Film dan Pemain
Produser Shanker RS BSc, Kristuadji Legopranowo
Sutradara Effi Zen
Penulis Angie Virgin
Pemain Indah Pelapory, Nita Ferlina, Amalya Sutamarza, Emmie

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 2006
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Indika Entertainment
IMDB Rating n/A
Durasi 94 menit

Keyword: indah pelapory, amalya sutamarza, shanker rs bsc, Angie Virgin, indika entertainment, nita ferlina, kristuadji legopranowo, effi zen, emmie , film cewek matrepolis



Informasi Terkait


Komentar