«

Sinopsis Film: Hantu Jeruk Purut ( 2006 )

»

Film ini berupaya menggabungkan legenda urban dengan kehidupan remaja kota besar. Film ini sejak awal mengenalkan kondisi sosial dan ruang, dengan gambaran para remaja pulang dari klub dan diskotek, lalu uji nyali ke kuburan. Airin (Angie) mendapati penulis novel misteri yang tewas mengenaskan di rumahnya. Saat itu, sang novelis sedang mengerjakan novel tentang hantu pastor tanpa kepala yang ada di kuburan Jeruk Purut. 

Anna minta Airin melanjutkan novelnya. Walaupun dicegah dua sahabatnya, Nadine (Sheila Marcia) dan Valen (Samuel Z Heckenbucker), Airin berkeras bahkan minta bantuan mereka untuk survei malam ke kuburan. Seusai kunjungan itu, masing-masing mendapat teror dari hantu tanpa kepala dan hantu perempuan pembantu pastor. Si hantu melarang buku itu ditulis dengan versi Airin. Gadis itu tengah bermasalah, ibunya depresi berat setelah ditinggal kawin ayah Airin, sedangkan Valen diam-diam jatuh cinta kepadanya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 2006
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Indika Entertainment, Anthony Pictures
IMDB Rating n/A
Durasi 91 menit

Trailer

Keyword: valia rahma, angie, ery sofid, koya pagayo, shanker rs bsc, ferry irawan, renny umari, indika entertainment, yuni sulistyawati, kristuadji legopranowo, samuel z heckenbucker, sheila marcia, ahmad khadaffie,


Informasi Terkait


Komentar