«

Sinopsis Film: Pocong Minta Kawin ( 2011 )

»

Di sebuah rusun pinggiran Jakarta, Ningsih (Chika Waode) senang karena akan nikah dengan Hamid (Jimmy). Ternyata Hamid tidak kunjung datang sehingga pernikahan batal. Ningsih berniat bunuh diri dengan loncat dari lantai atas rusun. Yuli Gaga (Julia Perez) yang melihat Ningsih, terkejut dan langsung berteriak memanggil Ningsih. Ningsih kaget dan tergelincir jatuh dari lantai atas rusun dan meninggal.

Empat mahasiswa, Aldi (Vicky Nitinegoro), Justin (Christopher), Ragil (Dhawan Khai), Amir (Bobby Maulana) menyewa rusun bekas tempat Ningsih dengan harga murah. Mereka menemukan benda-benda pribadi Ningsih yang tertinggal dan ketika mereka melihat foto Ningsih mereka langsung mencelanya karena wajah Ningsih yang tak cantik dan giginya tonggos. Arwah Ningsih tidak terima, kemudian menghantui mereka. Arwah Ningsih muncul dalam bentuk pocong.

Segala cara mereka lakukan untuk mengusir pocong Ningsih tapi tidak berhasil Akhirnya mereka memutuskan membawa dukun untuk mengusir pocong Ningsih. Dukun (Mpok Atiek) memanggil arwah Ningsih yang akhirnya datang merasuki tubuh Aldi. Arwah Ningsih ternyata ingin dibawa ke tempat Hamid dan meminta penjelasan kenapa Hamid tidak datang pada hari pernikahan mereka.

Hamid mengaku tidak datang karena baru melihat wajah asli Ningsih sebelum acara pernikahan. Sebelumnya mereka hanya berhubungan lewat Facebook. Hamid merasa bersalah setelah Aldi dan kawan-kawan menjelaskan apa yang terjadi dengan Ningsih, dan dia langsung ikut dengan mereka ke makam Ningsih.



Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy, Horror
Tanggal Rilis: 13 October 2011
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Harry Dagoe Suharyadi in Happy Together Pictures
IMDB Rating n/A
Durasi 84 menit

Trailer

Keyword: chiska doppert, vicky nitinegoro, chika waode, putri, armantono, julia perez, hm bolot, mpok atiek, bobby maulana, harry dagoe suharyadi, boy idrus, christopher, dhawan khai, diethra mierva, film p



Informasi Terkait


Komentar