«

Sinopsis Film: Pohon Keramat ( 2015 )

»

Sebuah keluarga kecil menempati rumah baru mereka di tepian kota yang sejuk. Mereka merasa sangat tenang sampai pada satu ketika sang ibu dikagetkan oleh sosok orang gila yang mengikutinya sampai ke kantornya dan berteriak menyuruh keluarganya keluar dari rumah itu. Keluarga kecil yang terdiri dari ayah, Adrian (Afdhal Yusman) ibu, Novia (Isti Ayu Pratiwi), dan anak semata wayang mereka Dafa (Alejandro) cukup terganggu dengan peristiwa tersebut.

Di sisi lain Dafa mendapatkan teman imajinasi semenjak tinggal di rumah tersebut, dan kerap menyebutkan teman barunya berasal dari pohon besar yang berada tepat di depan rumah mereka. Adrian merasa kesal dengan kejanggalan Dafa, yang selalu nampak bermain dengan seseorang namun tidak nyata. Adrian dan Novia terkejut ketika Dafa menghilang tengan malam dan ditemukan di atas pohon besar tersebut. Kejadian " kejadian ganjil terus berlanjut, dari kaburnya pengasuh Dafa karena ketakutan , sampai adik Novia, Numa (Angbeen) mendapat teror yang menakutkan sejak tinggal di rumah tersebut.



Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 05 February 2015
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Sentra Films
Rating R
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: deden tristanto, film pohon keramat, george hutabarat, gobind punjabi, isti ayu pratiwi, afdhal yusman, angbeen, alejandro, teddy oktora, cakra bayu pratama, yulia wirawati, herri kusnadi




Komentar