«

Film: A Copy of My Mind (2016)

»

"A Copy of My Mind" bercerita tentang seorang wanita bernama Sari (Tara Basro), pekerja salon kecantikan, menemukan hiburan pada dvd bajakan. Tapi, dia sering  menemukan terjemahan buruk. Suatu hari, dia mengeluh kepada penjual yang kemudian memperkenalkannya pada Alek, pembuat terjemahan dvd pembajakan. Mereka segera jatuh cinta dan menciptakan dunia mereka sendiri, terpisah dari riuh rendah kampanye presiden yang sangat bergejolak.

Suatu hari, Sari diminta bosnya pergi ke penjara untuk memberikan perawatan wajah untuk seorang narapidana, yang punya banyak hubungan di kalangan atas. Dia dipenjara untuk kasus korupsi. Ketika tiba di penjara, dia tidak menemukan sel penjara kotor, tapi ruang terawat dilengkapi dengan AC, home theater, dan koleksi dvd.

Sari melihat sebuah dvd yang menarik dan mencurinya, tanpa mengetahui bahwa dvd itu berisi rekaman yang melibatkan wanita narapidana itu dengan beberapa pembantu terdekat dari salah satu calon presiden. Ketika Sari dan Alek tahu tentang hal itu, sudah terlambat. Bahaya mengancam.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 11 February 2016
Negara Indonesia
Produksi Lo-Fi Flicks, CJ Entertainment
Rating R

Posters



Keyword: Ario Bayu, Chico Jericho, CJ Entertainment, Drama, Indonesia, Joko Anwar, Lo-Fi Flicks, Maera Panigoro, Paul Agusta, Ronny P. Tjandra, Tara Basro,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar