«

Sinopsis Film: Sang Pialang ( 2013 )

»

Mahesa (Abimana Aryasatya) adalah pialang yang "lurus' mengikuti aturan main di bursa, sementara sahabatnya, Kevin (Christian Sugiono), lulusan luar negeri, lebih senang "menabrak' pakem. Prestasi bekerjanya membuat Mahesa sering mendapat pujian dari Rendra (Pierre Gruno), ayah Kevin, pemilik perusahaan sekuritas terbesar tempat mereka bekerja. Hal itu menimbulkan rasa iri Kevin.

Konflik terjadi: dari soal pekerjaan, persahabatan sampai cinta segi tiga antara Mahesa, Kevin dan Analea (Kamidia Radisti). Apalagi saat pesta perayaan atas posisi barunya, Kevin memperkenalkan kepada ayahnya bahwa Analea adalah kekasihnya. Hal tersebut membuat teman-temannya terkejut, termasuk Analea sendiri, karena ia jatuh cinta pada Mahesa, Mahesa menanggapinya dengan dingin hingga Analea berpikir bahwa Mahesa tidak mencintainya.

Akibat ambisi Kevin untuk membuktikan diri pada sang Ayah, Kevin melakukan tindakan ceroboh dan membahayakan perusahaan. Kevin panik karna situasi semakin memburuk dan Ayahnya mengetahui perbuatannya. Berita mengenai persoalan Kevin pun didengar oleh Mahesa.

Mahesa punya masalah juga dengan ayahnya, Hadi (Slamet Rahardjo),yang tidak setuju dengan pekerjaan sang anak. Ia mengiginkan Mahesa bekerja sesuai dengan pendidikannya sebagai arsitek. Mahesa berusaha meyakinkan ayahnya, bahkan membujuk Pak Hadi untuk menyimpan uangnya dalam bentuk saham. Pak Hadi yang tadinya menolak, akhirnya mengikuti sara nanaknya. Ketidakpahaman Pak Hadi soal jual-beli saham membuatnya panik, bahkan jatuh sakit dan tak mau ditemui Mahesa.

Mahesa merasa bersalah dan Kevin memanfaatkan situasi itu. Mahesa yang tahu ulah Kevin marah. Persahabatan mereka retak.


Kru Film dan Pemain
Produser Asad Amar
Sutradara Asad Amar
Penulis Titien Wattimena, Anggoro Saronto
Pemain Abimana Aryasatya, Christian Sugiono, Kamidia Radisti, Pierre Gruno, Slamet Rahardjo, Mario Irwinsyah, Ferry Salim, Lukman Sardi, Alben Filindo, Meriza Febriani, Tio Pakusadewo

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 17 January 2013
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Garuda Nusantara Sinema, MP Entertainment
IMDB Rating n/A
Durasi 117 menit

Trailer

Keyword: anggoro saronto, titien wattimena, asad amar, film sang pialang, garuda nusantara sinema, mp entertainment



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar