«

Film: Bad Words (2014)

»

"Bad Words" bercerita tentang Guy Trilby (Jason Bateman), seorang pria adalah seorang pria berusia 40 tahun namun masih mencoba mengikuti kompetisi mengeja. Pada awalnya dirinya termotivasi karena dia tidak pernah lulus di kelas 8 karena kata-katanya yang buruk. Suatu ketika dia menemukan "Bee Spelling Nasional", kompetisi untuk mengeja, namun perlombaan itu diikuti oleh anak-anak dan hanya dia orang yang sudah dewasa.

Guy yang berambisi dalam kompetisi tersebut walaupun menimbulkan banyak konflik, membuat seorang wartawan bernama Jenny Widgeon (Kathryn Hahn) ingin mengetahui lebih dalam tentang Guy. Pada suatu kompetisi Guy telah dikalahkan oleh seorang anak berusia 10 tahun bernama, Chaitanya (Rohan Chand). Namun, dari kekalahan itu membuat Guy mendapatkan seorang sahabat dan selain itu dia mencoba menerima kekalahan secara dewasa.

Jenis Film Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 14 March 2014
Negara USA
Produksi Focus Features
Rating R
Durasi 88 menit

Posters



Keyword: Allison Janney, Andrew Dodge, Ben Falcone, Comedy, Drama, Focus Features, Jason Bateman, Jeff Culotta, Kathryn Hahn, Mason Novick, Phillip Baker Hall,




Komentar