«

Sinopsis Film: Selamat Pagi, Malam ( 2014 )

»

Sebuah cerita tentang keunikan kota Jakarta setelah matahari terbenam melalui tiga perempuan: Indri (Ina Panggabean), Anggia (Adinia Wirasti), dan Cik Surya (Dayu Wijanto)

Anggi tak merasa Jakarta sebagai rumahnya sepulangnya dari New York, apalagi ketika ia mendapati Naomi, pasangannya selama di New York yang lebih dulu pulang ke Jakarta, berkompromi dengan kemunafikan gaya hidup kelas atas ibukota. Indri, seorang penjaga handuk di gimnasium yang ingin menaikkan standar hidupnya yang pas-pasan, merasa bahwa seorang laki-laki kaya yang ia kenal melalui chatting di smartphone cicilannya adalah jawaban bagi masalahnya. Cik Surya, ibu rumah tangga yang dikenal hanya dengan nama suaminya, Koh Surya, seorang pengusaha sukses, merasa tidak berarti setelah suaminya meninggal. Apalagi ketika ia tahu kalau selama ini suaminya memiliki kekasih lain, seorang penyanyi bar kelas bawah Jakarta.

Pada malam yang sama, kehidupan ketiga perempuan itu berubah di luar rencana.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 19 June 2014
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi PT Kepompong Gendut, Sodamachine Films
Rating R
IMDB Rating n/A
Durasi 91 menit

Trailer

Keyword: dira sugandi, lucky kuswandi, pt kepompong gendut, sammaria simanjuntak, amink, adinia wirasti, marissa anita, mak gondut, ucu agustin, paul agusta, dayu wijanto, film selamat pagi, ina panggabean, malam,


Informasi Terkait


Komentar