«

Sinopsis Film: Garasi ( 2006 )

»

Gaya (Ayu Ratna), Aga (Fedi Nuril) dan Awan (Aries Budiman) yang memiliki latar belakang berbeda-beda, membentuk band bernama Garasi. Mereka ingin menyajikan musik yang berbeda. Mereka didukung oleh toko musik D'Lawas, tempat berkumpulnya pencinta musik sejati. Latar belakang yang berbeda tadi menjadi kerikil dalam kelanjutan hubungan awak band, meski musik mereka cukup diterima masyarakat. Gaya, tinggal hanya bersama ibunya, Kinar (Syaharani), karena sang ibu sudah putus hubungan dengan ayah Gaya dan tidak diterima di keluarganya.

Gaya adalah anak hasil hubungan di luar nikah. Aga dari keluarga pemusik tradisional yang mencoba terus berinovasi. Awan, pernah tinggal lama di Jepang, tapi lalu pulang ke Bandung untuk merintis jalan sendiri. Aga ternyata menyimpan perasaan cinta pada Gaya. Namun, Gaya bersikeras menolaknya. Di sisi lain, kedekatan Gaya dengan Awan membuat Aga merasa cemburu. Mereka pun bentrok bahkan sempat secara fisik. Pada akhirnya, Gaya pergi. Aga kebingungan mencarinya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Young adult
Tanggal Rilis: 19 January 2006
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi PT Investasi Film Indonesia, PT Miles Productions
Rating PG-13
IMDB Rating n/A
Durasi 113 menit

Catatan:

Ketiga pemain utama, Fedi Nuril, Ayu Ratna, Aries Budiman, sungguh-sungguh membentuk sebuah band bernama Garasi.


Trailer

Keyword: young adult, fedi nuril, mira lesmana, riri riza, toto prasetyanto, jajang c noer, niniek l karim, arie dagienkz, debby debora, adiyanto sumarjono, prima rusdi, pt miles productions, agung sentausa, aries budiman,



Informasi Terkait


Komentar