«

Film: Miss You Already (2015)

»

"Miss You Already" menceritakan tentang kisah persahabatan antara dua orang wanita. Pada awalnya Jess (Drew Barrymore) berpikir bahwa sahabatnya Milly (Toni Collette) adalah wanita yang memiliki kehidupan paling sempurna. Milly memiliki karir yang sukses, rumah yang bagus serta suami dan dua anak yang sempurna. Sedangkan Jess menjadi pekerja d taman umum, tinggal di sebuah perahu bersama pacarnya dan sangat berusaha mendapatkan seorang bayi.

Persahabatan mereka sejak kecil membuat Jess dan Milly saling membutuhkan bahkan tidak ada rahasia diantara mereka. Suatu ketika Milly mendapatkan berita yang mengubah hidupnya, Milly divonis mengidap kanker payudara dan saat itu dia membutuhkan Jess lebih dari sebelumnya. Disaat Jess memberi dukungan sekaligus bersedih tentang Milly, Jess mengetahui dia sedang hamil.

Masalah mulai muncul ketika Jess sengaja menutupi berita kehamilannya dari Milly. Milly yang mulai sensitif karena penyakitnya menjadi alasan Jess untuk tidak memberi berita bahagia ini disaat sahabatnya sedang sedih.

Jenis Film Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 25 September 2015
Negara USA
Produksi Roadside Attractions
Rating www.missyoualreadymovie.com

Posters



Keyword: Catherine Hardwicke, Christopher Simon, Comedy, Dominic Cooper, Drama, Drew Barrymore, Felix Vossen, Frances De La Tour, Jacqueline Bisset, Morwenna Banks,



Komentar