«

Sinopsis Film: Mama Cake ( 2012 )

»

Raka, Willy, dan Rio ke Bandung hanya untuk membeli Brownies Kukus Mama Cake pesanan ayah Raka. Ayah mengharuskan Raka karena amanah dari nenek Raka yang sakit parah dan ingin Brownies kukus Mama Cake itu.

Di tengah perjalanan Raka yang menyetir mobil tak sengaja menabrak pria gondrong yang menyebrang jalan.Ternyata sosok yang ditabrak itu punya kelebihan. Ia tak luka atau cedera, ia baik hati dan suka mengingatkan. Kemudian mereka mengalami musibah. Mobil hilang saat Raka dan Willy mencari ponsel yang jatuh. Mereka dikuasai amarah dan berpencar.

Dalam petualangan mereka selama berpisah, Raka bolak balik beli brownies kukus Mama Cake, karena setelah beli pasti ada musibah. Rio menemukan pembelajaran dari sosok misterius, serta Willy terus saja berpetualang mencari cewek. Mereka menemui hal yang menyadarkan pribadi mereka.

Sayang, brownies Mama Cake tak sempat dicicipi nenek Raka, yang keburu meninggal. Raka baru sadar bahwa pesan neneknya bukan sekedar ingin makanan itu saja, namun ingin Ayah Raka bersatu kembali dengan Ibu Raka yang sudah lama bercerai, Ibu Raka adalah pemilik usaha Toko Kue Mama Cake itu.


Kru Film dan Pemain
Produser Frederica
Sutradara Anggy Umbara
Penulis Anggy Umbara, Hilman Mutasi, Sofyan Jambul
Pemain Ananda Omesh, Boy William, Dinda Kanyadewi, Arie Dagienkz, Renata Kusmanto, Fajar Umbara, Herichan, Kinaryosih, Candil, Didi Petet, Rudy Salam, Bagus Netral, Nani Widjaja, Piet Pagau, Erwin Moron, Andhara Early, Ferry Maryadi, Tyas Mirasih, Henidar Amroe

Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 13 September 2012
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Falcon Pictures
IMDB Rating n/A
Durasi 143 menit

Trailer

Keyword: frederica, hilman mutasi, anggy umbara, film mama cake, sofyan jambul



Informasi Terkait


Komentar