«

Film: Hansel & Gretel (2007)

»

"Hansel & Gretel" menceritakan tentang Eun-soo, seorang salesman yang mengendarai mobilnya melewati Highway 69. Ia berkendara sambil menelpon dengan pacarnya yang sedang hamil. Akhirnya mobil Eun-soo menabrak batu dan terguling. Eun-soo kemudian terbangun di sebuah hutan. Ia melihat cahaya lentera yang dibawa seorang gadis kecil. Gadis tersebut mengenalkan dirinya sebagai Young-hee dan mereka berjalan ke rumah Gadis itu. Rumah gadis itu sebuah rumah besar yang bernama "House of Happiness"?.

Di rumah tersebut ada orang tuanya, kakaknya Man-bok dan adiknya Jung-soon. Setelah menginap, Eun-soo berusaha kembali ke kota, ia keluar dari rumah itu dan mencoba berjalan ke luar hutan. Namun ia terus berputar-putar dan tak bisa keluar. Eun-soo kembali ke rumah itu, dan ternyata orang tua anak-anak itu telah pergi. Eun-soo akhirnya tahu bahwa kedua orang tersebut sebenarnya bukan orang tua anak-anak di rumah itu. Mereka sama dengan Eun-soo, tersesat dan terpaksa harus tinggal di dalam rumah tersebut.

Di hari lainnya, Man-bok membawa sepasang suami istri ke rumah itu karena tersesat juga. Sang laki-laki bernama Byun. Istri dari Byun memiliki perilaku yang buruk dan akhirnya menghilang setelah menuduh Jung-soon mencuri cincinnya. Eun-soo kembali mencoba menjelajah hutan, kali ini untuk mengikuti Man-bok, dan ia menemukan bahwa istri Byun berubah menjadi pohon.

Man-bok berhenti di depan sebuah pintu misterius. Wajahnya kemudian berubah menjadi wajah laki-laki tua saat ia masuk ke dalam pintu. Saat Man-book telah pergi. Eun-soo akhirnya menemukan fakta bahwa anak-anak tersebut sebenarnya sudah berusia sekitar 30 tahunan.

Kembali ke rumahnya, Byun ternyata berusaha ingin membunuh anak-anak tersebut untuk mendapatkan rumahnya. Dengan kekuatannya, Man-bok berusaha membunuh Byun. Eun-soo kemudian mendengarkan cerita dari anak-anak tersebut. Mereka sebenarnya anak-anak dari sebuah panti asuhan bernama "House of Happy Children."? Penjaga mereka ternyata orang yang jahat, dia memperkosa para gadis dan memukul anak laki-laki. Kekerasan itulah yang mereka bertiga alami saat masih kecil. Kekuatan Man-bok didapat saat mereka mendapat kunjungan Santa Claus di hari Natal.

Sutradara Yim Pil-sung
Penulis Kim Min-sook, Yim Pil-sung
Pemain Chun Jung-myung, Eun Won-jae, Shim Eun-kyung, Jin Ji-hee
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 27 December 2007
Negara South Korea
Produksi CJ Entertainment

Posters



Keyword: Chun Jung-Myung, CJ Entertainment, Eun Won-Jae, Horror, Jin Ji-Hee, Kim Min-Sook, Shim Eun-Kyung, South Korea, Yim Pil-Sung,




Komentar