«

Sinopsis Film: Justin and the Knights of Valour ( 2013 )

»

Justin (Freddie Highmore) yang tinggal di sebuah kerajaan dimana aturan birokrat dan kesatria telah digulingkan. Mimpinya adalah menjadi salah satu Knights of Valour (Kesatria dengan Keberanian), seperti kakeknya. Ayahnya bernama Reginald (Alfred Molina), dia adalah kepala penasihat Ratu (Olivia Williams), yang menginginkan Justin bisa mengikuti jejaknya atau menjadi pengacara.

Setelah sebuah kunjungan inspiratif ke nenek tercinta (Julie Walters), Justin telah memutuskan untuk mewujudkan keinginannya sehingga dia terpaksa harus mengucapkan selamat tinggal kepada wanita yang seharusnya menjadi belahan hatinya, Lara (Tamsin Egerton). Justin yang pergi meninggalkan rumah dan memulai pencariannya untuk menjadi seorang kesatria.

Sepanjang jalan dia bertemu banyak orang yang akan membantunya menuju mimpinya. Seorang wanita yang cantik bernama Talia (Saoirse Ronan), lalu ada seorang penyihir unik Melquiades (David Walliams), si tampan Sir Clorex (Antonio Banderas), selain itu dia juga dibimbing oleh tiga orang biksu, Blucher (James Cosmo), Legantir (Charles Dance), dan Braulio (Barry Humphries), para biksu ini akan mengajarkan dan menguji Justin dengan cara-cara kuno menjadi seorang Knights of Valour.

Sementara dia masih dalam tahap pembelajaran menjadi seorang kesatria, secara tiba-tiba kerajaan telah digulingkan. Justin yang harus cepat kembali dan dipaksa menghadapi Sir Heraclio (Mark Strong) yang merupakan seorang mantan kesatria, selain itu Justin juga harus berhadapan dengan Sota (Rupert Everett), seorang pemimpin pasukan yang dikirim Sir Heraclio yang berencana akan menghancurkan kerajaan.



Informasi Lengkap
Jenis Film Animation
Tanggal Rilis: 13 September 2013
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Kandor Graphics
Rating G
IMDB Rating n/A
Durasi 97 menit

Trailer

Keyword: antonio banderas, olivia williams, saoirse ronan, alfred molina, mark strong, julie walters, tamsin egerton, barry humphries, david walliams, film justin and the knights of valour, freddie highmore, james cosmo, kandor graph



Informasi Terkait


Komentar