«

Sinopsis Film: Walking With the Enemy ( 2014 )

»

Terinspirasi dari kisah nyata, "Walking with the Enemy" mengikuti kehidupan heroik dari seorang pemimpin dunia dan pemuda yang menjadi saksi kekejaman pada era Perang Dunia II. Regent Horthy (Ben Kingsley) adalah seorang pemimpin luar biasa dari Hungaria yang merupakan sekutu dari Jerman, dengan banyaknya bantuan untuk Hitler akhirnaya membawa akhir dari masa perang. Dalam upaya menyeimbangkan antara perang dan perdamaian, Regent dipaksa untuk menyerahkan kekuasaannya ke pihak lawan Jerman atau dia akan menyaksikan eksekusi terhadap anaknya.

Orang yang memiliki kekuasaan terhadap negara, kini ditantang para musuh yang sudah bergerak dari Hungaria ke perkampungan kumuh dan kamp kematian tanpa memiliki harapan. Tapi terjadi sebuah perubahan, ketika muncul seorang pemuda bernama Elek (Jonas Armstrong). Dia terpisah dari keluarganya dan hanya dibantu oleh seorang wanita yang dicintainya, dia menentang musuh dengan menjadi salah satu dari mereka. Dengan waktu yang begitu singkat, dia menyamar sebagai Petugas Nazi demi menyelamatkan keluarga dan ribuan orang sebangsanya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Action, War
Tanggal Rilis: 25 April 2014
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Liberty Studios
Rating PG
IMDB Rating n/A
Durasi 126 menit

Trailer

Keyword: ben kingsley, burn gorman, andrew brooke, brian schmidt, christopher williams, d. scott trawick, film walking with the enemy, hannah tointon, jonas armstrong, kenny golde, liberty studios, mark schmidt, mark wingett,


Informasi Terkait


Komentar