«

Sinopsis Film: Where the Wind Settles ( 2015 )

»

Tahun perang saudara, rentang kecil (George Hu), Junko seorang tentara yang sedang melakukan patroli, mengalami luka, dan Changsheng Peng (Tony Yang) melarikan diri dari kota, tapi di desa yang sepi ditemukan bayi bersembunyi di guci.

Nasib tiga orang ini harus mengambil resiko besar untuk melarikan diri bersama-sama, dari Huaibei Shanghai, ke Taiwan. Perahu akan berlayar menuju Taiwan, namun Peng Sheng terluka di bahu, tapi tidak khawatir tentang keluarganya yang datang dengan rasa sakit hati di utara. Di dermaga sejumlah besar orang saling mendorong satu sama lain ke kapal, ledakan keras; Qiu Xiang (Guo), Qiu Mei (Amber Kuo) saudara dari ayahnya pindah ke keluarganya ke Taiwan. Sebelum perahu mulai bergerak, Qiu Xiang tergelincir hampir jatuh, tapi untungnya diselamatkan oleh Sheng Peng dan mengantarkan dia sampai ke kabin kapal.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, War, Action, Thriller, Adventure
Tanggal Rilis: 26 June 2015
Negara China
Bahasa n/A
Produksi VieVision Pictures
IMDB Rating n/A
Durasi 120 menit

Trailer

Keyword: Amber Kuo, tony yang, haden kuo, alice ke, cai mingxiu, fan guangyao, film where the wind settles, george hu, grace lin, guo cheng, jiang ruijia, li xiaochuan, mason li, peng ling, vievision pictures,



Informasi Terkait


Komentar