«

Sinopsis Film: Joshua Oh Joshua ( 2000 )

»

Jojo (Joshua Suherman) dan Jejen (Mega Utami), dua anak jalanan yang harus mencari uang sepulang sekolah. Mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk mengamen atau membantu membawakan barang belanjaan. Mereka tetap riang dan suka bernyanyi sambil berlari-lari, atau ketika menyembunyikan hasil kerjanya di kaleng yang kemudian dikubur di dalam tanah.

Jejen punya ibu kandung yang baik, sedang Jojo hidup dengan ibunya, Nani (Cut Keke), yang kejam, padahal di sekolah Jojo selalu ranking satu. Jojo sebenarnya bukan anak kandung Nani dan suaminya, Gito (Eeng Saptahadi), yang selama ini membesarkannya. Ketika bayi, Jojo diambil Mpok Ati (Ingrid Widjanarko), perempuan tidak waras, lalu ditinggalkan di suatu tempat. Di situlah Gito menemukannya. Orangtua kandung Jojo, suami-istri Jefry (Anjasmara-Deasy Ratnasari), adalah orang kaya yang baik hati.



Informasi Lengkap
Jenis Film Children, Musical
Tanggal Rilis: 2000
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi PT Rapi Film
IMDB Rating n/A
Durasi 100 menit

Trailer

Keyword: children, anjasmara, eeng saptahadi, mega utami, cut keke, gope t samtani, joshua suherman, eman, dwi yan, ingrid widjanarko, deasy ratnasari, eduart p sirait, film joshua oh joshua, helmy yahya, jodi,


Informasi Terkait


Komentar