«

Sinopsis Film: Hantu Nancy ( 2015 )

»

"Hantu Nancy" diangkat dari kisah yang ramai dibicarakan di Bandung. Menurut kabar yang beredar, hantu Nancy diakui memang benar-benar ada. Banyak yang bilang, si hantu Belanda ini adalah penunggu di SMA 3 dan 5 Bandung. Film ini akan mengisahkan sekelompok pelajar SMA yang menaglami teror oleh hantu Nancy. Mereka bukan hanya ditakuti tetapi teror yang mereka alami sudah mulai membahayakan jiwa mereka.

Hantu Nancy adalah seorang noni Belanda yang konon bunuh diri akibat diperkosa. Ada juga yang bilang kalau Nancy adalah korban pembantaian. Hantu Nancy hanya bisa "diamankan" oleh Mang Ucha, pengurus sekolah sekaligus juru kunci bangunan itu.

Satu malam Ray, Kevin, Fandy, Meta melakukan uji nyali dan pencarian Hantu Nancy. Kegiatan itu membuat Hantu Nancy mengamuk. Teror semakin mencekam ketika Cindy, yang blasteran Belanda masuk ke sekolah tersebut.

Satu per satu mahasiswa-mahasiswi itu didatangi dan diterror. Mereka meminta bantuan kepada Mang Uca untuk mengusir Hantu Nancy.


Kru Film dan Pemain
Produser Ravi Pridhnani, Gobind Pridhnani
Sutradara Deni Pusung
Penulis Fairuz Dewi
Pemain Randy Martin, Tamara Rebecca, Tamara Tyasmara, Aditya Suryo, Yoga Hoebner, Martina, Rahmat Hidayatulloh, Fuad Idris, Roy Karyadi

Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 13 August 2015
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Studio Sembilan Production
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: randy martin, studio sembilan, aditya suryo, film hantu nancy, rebecca tamara




Komentar