«

Film: Amityville: The Reawakening (2015)

»

"Amityville: The Awakening" akan mengisahkan sebuah rumah berhatu dari Long Island berdasarkan novel yang berjudul "The Amityville Horror". Seorang ibu dengan 2 orang putri serta seorang putra memutuskan pindah ke kota tersebut untuk mendapatkan pengobatan yang terbaik bagi putranya. Sindrom yang menyerang saraf dari sang putra membuatnya hanya bisa berada di tempat tidur dengan berbagai alat bantu kehidupan. Suatu malam terjadi kejanggalan sang putra yang selama ini tampak "koma" secara tiba-tiba bisa membuka matanya dan mulai berkomunikasi dengan alat bantu.

Dokter juga telah menyatakan bahwa selama ini belum ada yang bisa sembuh dari penyakit yang dimiliki sang putra. Setelah kejadian tersebut, mulai muncul berbagai keanehan mulai dari muncul berbagai serangga di punggung putranya.

Saat disekolah, teman dari putri tertua menceritakan kisah tragis di rumah itu. Rumah itu dulunya di tinggali oleh sebuah keluarga dan suatu malam sang pemilik rumah membunuh semua anggota keluarganya. Sang pemilik melakukan pembunuhan karena ada suara yang menyuruhnya untuk melakukan hal tersebut. Disamping itu, sang ibu beserta kedua putrinya yang mendapatkan berbagai teror mengerikan harus berusaha untuk menyelamatkan diri serta sang putra.


Keyword: Bella Thorne, Cameron Monaghan, Casey La Scala, Daniel Farrands, Dimension Films, Franck Khalfoun, Horror, Hunter Goligoski, Jason Blum, Jennifer Jason Leigh,



Komentar