«

Film: Kick (2014)

»

Dalam perjalanan kereta ke Warsawa, psikiater bernama Shaina bertemu dengan Himanshu, seorang perwira polisi dari India dan membahas tentang pernikahan. Keduanya semakin akrab sampai kemudian Shaina mengungkapkan hubungan terdahulunya dengan pria eksentrik bernama Devil yang hidup hanya untuk mencari kegiatan yang menantang adrenalinnya. Setelah sesaat menjalani hubungan asmara, Devil memutuskan Shaina untuk mencari kegiatan menantang yang baru dan tak pernah kembali lagi sejak itu.

Sementara Himashu menceritakan tentang pengalamannya dalam menangani kejahatan sebagai polisi dan menyebutkan bahwa ia pernah punya tandingan, seorang pencuri yang sangat cerdas. Satu hal yang tak mereka sadari adalah kedua kisah yang mereka ceritakan punya satu kesamaan, Devil. Devil lantas kembali ke kehidupan mereka dengan dalih kehilangan ingatannya. Dibalik itu semua, Devil masih menyimpan misteri dan misi rahasia yang siap membahayakan nyawanya.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 25 July 2014
Negara India
Produksi UTV Motion Pictures
Rating R
Durasi 146 menit

Posters



Keyword: Chetan Bhagat, Drama, India, Jacqueline Fernandez, Mithun Chakraborty, Nawazuddin Siddiqui, Randeep Hooda, Sajid Nadiadwala, Salman Khan, Sanjai Mishra,



Komentar