«

Film: Alexandria (2005)

»

Bagas Gunawan (Marcel Chandrawinata), Rafi Primasto (Fachri Albar), dan gadis manis Alexandria Yasmina (Julie Estelle) bersahabat sejak lama. Bagas menaruh hati kepada Alexandria, tetapi tak berani mengutarakannya. Rafi, lelaki yang agak nakal dan suka berganti-ganti pacar, mendorong Bagas mengungkapkan cintanya kepada Alex, panggilan Alexandria.

Tahun berlalu dan Bagas kuliah di Australia. Sepulang dari Australia, Bagas mendapati Alex menjadi kekasih Rafi. Mereka bahkan sudah bicara soal pernikahan. Hubungan tiga sahabat itu terganggu. Alex sering menerima teror lewat telepon seluler yang isinya membongkar kebobrokan Rafi. Muncul juga Dhira (Kinaryosih) yang mengaku dihamili Rafi, lalu menggugurkan janin.

Dalam situasi itu, Bagas berusaha mendekati Alex. Hubungan Bagas dan Rafi makin menegang. Belakangan, Rafi mengajak Bagas dan Alex mengadakan pertemuan segitiga. Saat bagi Alex menentukan pilihan. Akan tetapi, terjadi insiden yang menyebabkan Alex dirawat di rumah sakit. Saat itulah diketahui siapa pilihan Alex.


Keyword: Adiyanto Sumarjono, Dimas Djayadiningrat, Drama, Erwin Arnada, Fachri Albar, Indonesia, Julie Estelle, Kartadjaja Intan, Kinaryosih, Marcel Chandrawinata,



Komentar