«

Sinopsis Film: Parkland ( 2013 )

»

"Parkland" bercerita tentang sejarah besar yang terjadi pada tanggal 22 November 1963 ketika Presiden Amerika John F. Kennedy melakukan kunjungannya, Kennedy tertembak di Dallas, Texas. Sesegera mungkin Kennedy dilarikan ke Rumah Sakit Parkland, saat di sana hanya ada seorang dokter muda, Jim Carrico (Zac Efron), yang bertugas. Jim berserta suster dengan segala upaya berusaha untuk menyelamatkan Presiden namun hal itu gagal. Kematian Presiden membuat banyak pihak harus bergerak cepat dalam mengambil keputusan.

Kepala Dinas Rahasia Dallas segera bergerak untuk menemukan pelaku penembakan tersebut. Abraham Zapruder (Paul Giamatti) yang pada awalnya hanya ingin membuat dokumentasi kedatangan Presiden, pada akhirnya juga merekam kejadian tragis yang terjadi pada hari itu. Rekaman itu menjadi bukti bagi seluruh agen FBI dan Dinas Rahasia untuk menangkap pelakunya. Dengan cepat muncullah nama Lee Harvey Oswald (Jeremy Strong) sebagai pelaku kejahatan dan penangkapan terhadap dirinya terjadi. Ibu dan kakak Lee yang mendengar berita itu dari siaran radio sangat terkejut dan tidak mengetahui motif apa yang dimiliki oleh Lee hingga membunuh Presiden.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Thriller
Tanggal Rilis: 04 October 2013
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Exclusive Releasing
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: marcia gay harden, paul giamatti, zac efron, mark duplass, bill paxton, billy bob thornton, jacki weaver, peter landesman, david harbour, jackie earle haley, jeremy strong, colin hanks, exclusive releasing,


Informasi Terkait


Komentar