«

Sinopsis Film: Halu ( 2015 )

»

Lisna, gadis piatu yang merasa kesepian setelah menamatkan sekolah kejuruan, pergi ke Jakarta guna menemui Hani kakak satu-satunya yang sudah lama berpisah dengannya.

Dalam perjalanan dia menemukan kejadian aneh: seorang gadis kesurupan dan ibunya yang misterius, melihat seorang lelaki tua Tionghoa korban tabrak lari, yang terkapar di pinggir jalan dan matanya hampir keluar, hingga sebelum tiba di apartemen tempat tinggal Hani, Lisna mendengar cerita orang bunuh diri yang terjun dari lantai 9 apartemen tsb.

Di apartemen, Hani beserta temannya Erta dan Feri yang datang dari Bali merencanakan balas dendam atas kejahilan Vivi (temen Hani). Sesuai skenario sore itu Vivi memakan jamur mushroom yang dibawa Erta dan Feri. Hani lupa kalau malam itu Lisna datang.

Dengan segala cara Hani berupaya membawa Vivi keluar dari apartemennya sebelum adiknya datang. Kepergian Hani ternyata memakan waktu lama. Lisna yang menunggu di apartemen merasa lapar dan memakan telor jamur mushroom sisa Vivi. Setelah memakan mushroom, Lisna mengalami kejadian aneh dan menakutkan. Halusinasi?


Kru Film dan Pemain

Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 04 June 2015
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Digital Film Media, Eagleclaw Entertainment Hollywood
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: boy rano, shanker rs, unang, julian kunto, dea ananda, wulandari, annisa nabila, belena rossen, cedric devis, digital film media, eagleclaw entertainment hollywood, film halusinasi, nadya shakira




Komentar