«

Film: Hagesu (Hantu Gendong Susu) (2015)

»

Ajakan Damar Hatmojo (Andrew Andika) membawa kekasihnya Virna (Celia Thomas), serta sahabatnya Mulan (Farah Zubir) dan Andre (Herrichan), ke Wonosobo yang sudah ditinggalkanya sejak kecil, berakibat fatal. Kedatangannya tidak disambut baik oleh ayahnya, Raden Trias Hatmojo (August Melasz). Raden Trias meminta Damar dan teman-temannya untuk kembali secepatnya ke Jakarta. Damar bersikeras untuk tetap tinggal di rumah sampai libur kuliahnya selesai.

Damar berkenalan dengan seorang gadis setempat, Prapti (Melanie Achmad). Lewat mimpinya Damar merasa mengenal Prapti sejak 100 tahun lalu. Damar juga menemukan patung Prapti di gudang tua rumahnya dan melihat ayahnya pada malam-malam tertentu melakukan ritual. Raden Trias mengatakan bahwa Prapti sudah meninggal 100 tahun lalu. Dan ternyata kakek moyangnya mewarisi kutukan masa lalu. Terkuaknya rahasia mengerikan yang selama ini menghantui keluarga Damar membuat dirinya dan sahabatnya terancam.

Arwah Prapti semakin meneror dan mengancam jiwanya. Bahkan Raden Trias yang selama ini sudah mengabdikan hidupnya pada sang arwah Prapti pun menjadi korban. Kondisi semakin sulit ketika hantu Prapti menculik Virna.

Produser AB Iwan Azis, Dedy Mercy
Sutradara Dedy Mercy
Penulis Nurachmawati, Rudiyant
Pemain Andrew Andika, Celia Thomas, Melani Achmad, August Melasz, Farah Zubir, Herichan" href="https://layarfilm.com/name/923/herichan">Herichan, Yati Surachman
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 21 May 2015
Negara Indonesia
Produksi 786 Productions, Sinema Gerilya
Rating R
Durasi 81 menit

Posters



Keyword: 786 Productions, Ab Iwan Azis, Andrew Andika, August Melasz, Celia Thomas, Dedy Mercy, Farah Zubir, Herichan, Horror, Indonesia, Melani Achmad,



Komentar