«

Film: Dad for Rent (2014)

»

Chae Tae Man (Kim Sang Kyung) adalah seorang ayah yang tidak bekerja dan sangat pemalas. Dia memiliki seorang putri bernama Chae Ah Yeong (Choi Da In), penopang kehidupan mereka hanya istrinya, Ji Soo (Moon Jeong Hee). Suatu ketika Ah Yeong memiliki sebuah ide untuk menyewakan ayahnya yang pemalas.

Pada saat ada acara obral disekolahnya Ah Yeong membawa ayahnya sebagai barang dagangannya. JT (Jo Hyun Do) adalah seorang anak laki-laki yang sangat menginginkan figur seorang ayah, sehingga setuju untuk menyewa Tae Man menjadi ayahnya. Sejak saat itu Ah Yeong membuat iklan di sebuah situs website dan bisnis penyewaan ayah yang dia miliki semakin berkembang. Tae Man menjalankan bisnis ini tanpa diketahui oleh istrinya.

Tae Man menjadi sosok ayah yang baik untuk para kliennya yang membayar, tetapi karena jadwalnya yang padat Tae Man selalu mengabaikan keluarganya. Ji Soo yang tidak mengetahui kehidupan ganda yang dijalankan oleh suaminya, mulai berpikir bahwa suaminya selingkuh dengan ibunya JT. Rasa curiga ini mulai menghancurkan keluarganya sendiri dan sang putri yang sadar akan kehilangan keluarga berusaha dengan membayar demi menyewa ayah kandungnya.

Pada akhirnya, Tae Man dan Ji Soo menyadari bahwa mereka tidak memberi perhatian yang cukup untuk putrinya dan berusaha membangun kembali ikatan keluarga diantara mereka.

Jenis Film Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 20 November 2014
Negara South Korea
Durasi 114 menit

Posters



Keyword: Chae Jung An, Choi Da In, Comedy, Drama, Hong Boo Yong, Jo Hyun Do, Jo Jae Yun, Kim Deok Soo, Kim Sang Kyung, Minah, Moon Jeong Hee,



Komentar