«

Sinopsis Film: Underdogs ( 2015 )

»

"Underdogs" akan mengisahkan seorang pemain foosball berbakat tetapi pemalu bernama Jake (Matthew Morrison). Rasa cintanya terhadap permainan ini hanya dapat disaingi oleh gadis yang dia cintai, Laura (Ariana Grande). Suatu ketika musuh masa kecilnya, Ace (Nicholas Hoult), kembali ke kotanya setelah tujuh tahun dia sukses menjadi seorang atlet sepak bola. Pada kenyataannya Ace telah membeli kota kecilnya dengan niat yang jahat.

Ace ingin mengubah kotanya menjadi sebuah stadion sepak bola yang megah. Ace yang mulai melakukan penghacuran untuk pembanguanan stadion, memaksa Jake untuk melawan demi kembalinya kota. Jake menantang Ace dalam pertandingan sepak bola yang telah diterima oleh Ace. Jake yang hanya pria biasa mulai merasa putus asa dengan melihat kemampuan yang Ace miliki. Air matanya yang menetes ke bidak foosball membuat para bidak menjadi hidup. Kini Jake dan para bidak foosball harus berusaha dalam pertandingan besar melawan Ace demi kembalinya kota.



Informasi Lengkap
Jenis Film Animation, Family
Tanggal Rilis: 10 April 2015
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi The Weinstein Company
IMDB Rating n/A
Durasi 90 menit

Trailer

Keyword: nicholas hoult, katie holmes, john leguizamo, ariana grande, bobby moynihan, chazz palminteri, eduardo sacheri, eugenio derbez, film underdogs, gaston gorali, jorge estrada mora, juan jose campanella, manuel p.,


Informasi Terkait


Komentar