«

Film: Beyond the Reach (2015)

»

"Beyond the Reach" adaptasi novel Deathwatch karya Robb White di tahun 1972. Film ini mengisahkan Madec (Michael Douglas) seorang pengelola sebuah perusahaann besar yang sangat antusias dalam berburu. Dia menyewa Ben (Jeremy Irvine), seorang pemuda lokal yang akan menjadi pemandunya melalui padang gurun.

Madec hanya melakukan perjalanan berdua dengan Ben mulai tidak sabar menunggu sesuatu untuk diburu. Di cuaca yang sangat panas, Madec melihat sebuah pergerakan dan menembaknya. Kenyataannya itu bukanlah hewan melainkan manusia dan hal ini bisa menghancurkan ketenaran Madec. Dengan dibantu oleh Ben, Madec memilih untuk mengubur korbannya agar tidak diketahui orang lain.

Setelah itu, Ben yang mencoba mencari bantuan diketahui oleh Madec. Madec tidak akan membunuh Ben, namun dia menyiksa Ben dengan menyuruhnya berjalan di gurun yang terik tanpa sepatu dan pakaian. Ben yang mengerti tentang gurun ini harus berusaha bertahan hidup dari teror Madec yang sedang memburunya. Berbagai persiapan yang dia simpan pada beberapa tempat di gurun juga membantu pelarian serta hidupnya.


Keyword: David Garver, Hanna Mangan Lawrence, Jean-Baptiste Leonetti, Jeremy Irvine, Martin Palmer, Michael Douglas, Patricia Bethune, Roadside Attractions, Robet Mitas, Ron




Komentar