«

Sinopsis Film: Broken Horses ( 2015 )

»

"Broken Horses" mengisahkan Jacob Heckum (Anton Yelchin) yang pulang ke kota kelahirannya setelah ayahnya meninggal. Jacob yang sudah bertahun-tahun tidak kembali hanya bertemu dengan Buddy (Chris Marquette), sebelum dia pindah Buddy seperti kakak untuk Jacob. Buddy sekarang bekerja di geng narkotika terkenal dengan Bos yang kejam. Buddy yang awalnya memiliki pemikiran sederhana kini dirubah oleh Bosnya menjadi seorang pembunuh. Buddy bisa membunuh dengan membabi buta seperti yang diperintahkan Bosnya.

Jacob yang merasa bersalah telah meninggalkan Buddy mencoba untuk mengembalikan Buddy seperti dulu. Jacob juga harus berusaha meyakinkan Buddy untuk meninggalkan geng yang telah merubahnya. Jacob menyadari satu-satunya cara menyembuhkan Buddy adalah dari dalam dirinya hingga ke fisiknya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Thriller
Tanggal Rilis: 10 April 2015
Negara USA
Bahasa n/A
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: vincent d'onofrio, anton yelchin, thomas jane, abhijat joshi, chris marquette, david hoberman, film broken horses, maria valverde, sean patrick flanery, subhash dhar, todd lieberman, vidhu vinod chopra



Informasi Terkait


Komentar