«

Sinopsis Film: Mengejar Matahari ( 2004 )

»

Kisah diawali dengan gambaran masa kecil empat sahabat: Ardi, Nino, Apin, dan Damar. Ardi bercerita tentang dirinya dan ketiga kawannya. Empat sekawan ini menjadi saksi utama saat Obet, preman setempat, masuk penjara. Mereka tidak menyangka, masalah inilah yang mengubah banyak hal di masa depan. Keempat sahabat itu berubah menjadi sosok remaja SMA yang menyusuri gang-gang kompleks rumah susun.

Ketika Rara (Agni P Arkadewi) muncul, ada yang berubah. Gadis yatim-piatu yang harus bekerja demi menghidupi diri dan adiknya, memikat Ardi (Winky Wiryawan) dan Damar (Fauzi Baadilla) dan mengguncang persahabatan mereka, bahkan Damar dan Ardi saling tinju. Masalah menjadi makin pelik ketika Obet (Ade Habibie) muncul lagi dengan hasrat balas dendam. Terjadi perkelahian antara Obet dan keempat sahabat itu. Obet menusuk Apin hingga tewas. Damar yang selalu menjadi sosok nekad, mengambil langkah terakhir: peluru dari pistolnya menghabisi nyawa Obet dan sekaligus membawanya ke penjara.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 22 July 2004
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Kipas Communication, SinemArt Pictures
IMDB Rating n/A
Durasi 92 menit

Catatan:

Pengambilan gambar dalam seluloid 16 mm, lalu dikembangkan ke 35 mm.


Trailer

Keyword: rudi soedjarwo, fedi nuril, titien wattimena, ferick maliki, leo sutanto, sinemart pictures, fauzi baadilla, winky wiryawan, udjo project pop, nungky kusumastuti, ayu dyah pasha, kipas communication, ade habibie,



Informasi Terkait


Komentar