«

Film: Vampire in Love (2015)

»

"Vampire in Love" mengisahkan tentang Kiira (Mirei Kiritani), seorang gadis yang nampak seperti gadis biasa yang suka mengobrol dengan teman-temannya dan berdandan. Cita-cita terbesarnya adalah menjadi pembuat kue terbaik.

Namun, pada kenyataannya selama ini Kiira telah menyembunyikan identitasnya bahwa dia adalah seorang vampir. Kiira memiliki teman masa kecil bernama Tetsu (Shota Totsuka) yang juga tidak mengetahui kenyataan tentang dirinya.

Ketika mereka berusia 12 tahun, Tetsu harus tinggal bersama kerabatnya setelah orang tuanya meninggal. Kepindahan Tetsu mengakibatkan Kiira kehilangan Tetsu. Saat ini, setelah 8 tahun terpisah secara tiba-tiba Tetsu muncul di tempat Kiira bekerja. Kiira sangat bahagia dapat bertemu kembali dengan cinta pertamanya, dengan segera mereka menjadi sepasang kekasih.

Ketika mereka mulai bersama, Kiira sudah memikirkan tentang pernikahan dan memiliki keluarga dengan Tetsu. Disisi lain, Kiira juga mulai bingung untuk berkata jujur dengan Tetsu tentang identitasnya sebagai vampir.

Jenis Film Supranatural, Comedy
Tanggal Rilis: 17 April 2015
Negara Japan
Produksi Phantom Film

Posters



Keyword: Choi Jin Hyuk, Comedy, Ekin Cheng, Japan, Mai Suzuki, Mirei Kiritani, Natsume Mito, Phantom Film, Shota Totsuka, Summer Meng, Supranatural,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar