«

Sinopsis Film: Valentine ( 2016 )

»

Bercerita tentang Bono, seorang sutradara yang berencana merampungkan idenya menciptakan seorang superhero wanita bernama Valentine dengan membuat dummy film si superhero sedang membasmi kejahatan dan direkam secara candid. Dia dibantu temannya, Wawan, seorang makeup artis dan wardrobe, untuk mewujudkan rencananya tersebut.

Ketika sudah putus asa karena tak kunjung menemukan pemeran yang cocok untuk tokoh utamanya, tak diduga Bono dipertemukan dengan Srimaya yang sedang terlibat perkelahian dengan salah satu pengunjung cafe. Sri yang diam-diam memiliki obsesi menjadi artis menerima tawaran Bono untuk bermain dalam dummy filmnya.

Bono, Sri, dan Wawan pun beraksi melumpuhkan perampok-perampok mini market. Hingga suatu saat, tanpa sengaja mereka menggagalkan aksi perampok bank profesional. Nama superhero Valentine pun melambung, tapi hal tersebut juga membahayakan nyawa mereka. Bagaimana kelanjutan kisahnya?



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Action
Tanggal Rilis: 2016
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Skylar Comics Entertainment, Skylar Pictures
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: estelle linden, sarjono sutrisno, gwen zamora, fendy pradana, marcelino lefrandt, arie dagienkz, indra birowo, agus pestol, ahmad affandy, harris nizam, film valentine, skylar comics entertainment, tyo pakusadewo,



Komentar