«

Sinopsis Film: Solid Patels ( 2015 )

»

Tom Patel & Jerry Patel, merupakan anak-anak Patel yang tidak kurang dari kehidupan nyata karakter animasi sendiri! Mereka tinggal bersama di sebuah apartemen sewaan di Mumbai, dan tidak memiliki pekerjaan tertentu. Keduanya sebagian besar tanpa arah, dan satu-satunya harapan mereka dalam hidup adalah optimisme.

Tom (Shiv Pandit) berutang uang pada Ranchod Thakur (Varun Badola), dan putrinya Hetal (Shazahn Padamsee)! kebetulan pacar Tom. uniknya, Ranchod menyetujui Tom dan memberinya ultimatum untuk mengembalikan uang dalam dua minggu. Jerry (Kettan Singh) mempunyai masalah besar dalam hidupnya, karna diganggu pacarnya Aliya Desai (Vaishali Desai) yang terus-menerus meminta dia untuk menikahinya.

Dalam situasi seperti ini, Tom muncul dengan konyol, menjengkelkan dan mengejutkan 'Get-Rich-Cepat' skema! Sayangnya, rencana tersebut berjalan benar-benar salah, dan pacarnya juga tahu tentang hal itu. Dia mendapat marah dan mengancam untuk putus dengannya. Di sisi lain, Ranchod Thakur benar-benar kehilangan dan menuntut uangnya, apa pun yang terjadi.

Ini adalah ketika Tom datang dengan satu lagi pikiran membingungkan rencana untuk membuat uang, dalam sekejap. Kedua anak laki-laki menipu Ramnik Patel (Manoj Joshi), seorang Gujju NRI kaya yang telah jatuh cinta dengan Bibi Jerry, Rita (Kitu Gidwani). Ramnik Tidak hanya setuju untuk mengirim uang, tetapi juga datang jauh-jauh ke India mendarat di kediaman Patel untuk bertemu dengannya! Tapi dimana Bibi Rita ??? Tidak ada yang tahu ... Jadi memulai lebih gila, lebih tawa, dicampur dengan poin tinggi turunnya emosi ... pada dasarnya dan singkatnya, merupakan roller-coaster paling gila yang pernah ada.



Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 24 April 2015
Negara India
Bahasa n/A
Produksi Krian Media
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: manoj joshi, ali asgar, film solid patels, kettan singh, kitu gidwani, krian media, rahul patel, ranjeet, ranjit thakur, saurabh varma, shazahn padamsee, shiv pandit, snehal dhabi, vaishali desai,



Informasi Terkait


Komentar