«

Sinopsis Film: Melancholy Is A Movement ( 2015 )

»

Sinopsis film "Melancholy Is A Movement" berkisah tentang cita-cita seorang pembuat film yang mendadak terhenti oleh sebuah kejadian. Dinamika teman-teman di sekitarnya dan kebutuhan untuk membayar sewa kantor membuat ia harus bergerak dan menerima tawaran untuk membuat sebuah film religi. Sebuah genre yang selalu dihindarnya.

Tanpa disadarinya, ia terseret dalam sebuah perangkap kehidupan: sejauh mana ia bisa pertahankan cita-citanya dengan kemungkinan-kemungkinan kehidupan yang sepertinya punya kehendaknya sendiri? Film ini akan mengikuti kisah dari Joko Anwar, seorang filmmaker yang dikenal oleh karya-karya hebatnya. Dia telah membesut berbagai film dengan genre yang berbeda-beda, kecuali religi.

Namun saat dia terdesak oleh kebutuhan hidup, seperti membayar sewa kantor, Joko akhirnya mau tidak mau menerima tawaran untuk membesut sebuah film religi, sebuah genre yang selalu dihindarinya. Dari situ, dia secara tak sadar terseret ke dalam sebuah perangkap kehidupan, yang mempertaruhkan cita-citanya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 02 April 2015
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Metafor Pictures Production, Super8mm Studio
Rating PG-13
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: fachri albar, hb naveen, upi, farishad latjuba, verdi solaiman, amink, alex abbad, joko anwar, renata kusmanto, richard oh, ario bayu, wilza lubis, karina salim, hannah al rashid, aghi narottama,



Komentar