«

Film: The Angriest Man in Brooklyn (2014)

»

Beberapa orang memiliki hari yang buruk. Henry Altmann (Williams) memiliki satunya setiap hari. Selalu bahagia dan marah pada dunia termasuk semua orang di dalamnya, Henry duduk sabar di kantor dokter ketika ia akhirnya terlihat oleh Dr Sharon Gill (Kunis).

Sharon, yang memiliki hari buruk abadinya sendiri, mengungkapkan bahwa Henry memiliki aneurisma otak. Kabar ini membuat Henry semakin marah, berteriak pada Sharon ia menuntut untuk mengetahui berapa banyak waktu yang ia akan meninggal. Menghadapi kemarahan dan penghinaan Henry, Sharon tiba-tiba mengatakan kepadanya bahwa ia hanya memiliki 90 menit. Kaget dan terguncang dengan berita ini, Henry bagaikan terkena badai keluar dari kantor meninggalkan Sharon terkejut dengan apa yang baru saja dilakukannya.

Sharon melanjutkan pencariannya di kota besar, Henry berjuang dengan diagnosis nya, bertekad untuk menebus kesalahan dengan semua orang yang telah menyakiti hidupnya.

Jenis Film Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 23 May 2014
Negara USA
Produksi Lionsgate Films
Rating R
Durasi 83 menit

Posters



Keyword: Bob Cooper, Daniel Taplitz, Drama, Lionsgate Films, Phil Alden Robinson, Robin Williams, USA, Comedy, Mila Kunis, Melissa Leo, Hamish Linklater,



Komentar