«

Sinopsis Film: She's Funny That Way ( 2015 )

»

"She's Funny That Way" mengisahkan seorang gadis bernama Isabella "Izzy" Beatty (Imogen Poots) yang berkerja sebagai wanita penghibur dan ingin menjadi seorang aktris. Suatu ketika, Arnold (Owen Wilson) adalah sutradara Broadway yang telah menikah dengan seorang aktis, Delta Simmons (Kathryn Hahn). Kenyataannya, walaupun telah menikah Arnold tetap memilih untuk menggunakan jasa wanita lain hingga dia bertemu dengan Izzy.

Izzy yang amat ingin menjadi aktris mengikuti terapi mengubah karakternya dengan Jane Claremont (Jennifer Aniston). Disisi lain sang penulis naskah, Joshua Fleet (Will Forte) juga menjalin hubungan dengan Izzy dan Joshua adalah pacar dari ahli terapi Izzy. Pada akhirnya, Izzy mendapatkan panggilan untuk berperan di Broadway dan hal tersebut mempertemukan sekaligus mengungkapkan rahasia antara Izzy, Arnold dan Joshua.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 21 August 2015
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Clarius Entertainment
Rating NR
IMDB Rating n/A
Durasi 93 menit

Trailer

Keyword: noah baumbach, wes anderson, jennifer aniston, owen wilson, rhys ifans, kathryn hahn, lucy punch, imogen poots, louise stratten, peter bogdanovich, will forte, clarius entertainment, film she's funny that way,


Informasi Terkait


Komentar