«

Cinema Visit, Reza Rahadian Berikan Mawar ke Penonton

»

Aktor ganteng Reza Rahadian, pemeran film "Kapan Kawin?" bersama dengan Adinia Wirasti kini tengah tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Demi mendukung film yang dibintanginya, Reza pun melakukan cinema visit.

Reza sukses membuat para penonton perempuan tak berhenti tersenyum seusai nonton film 'Kapan Kawin?' di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pria kelahiran 5 Maret 1987 itu tiba-tiba datang memberi kejutan dengan membagi-bagikan setangkai bunga mawar.

"Hari ini cinema visit, sebenarnya ini ide produser. Seneng banget sih bagi-bagi bunga. Aku akan melakukan apapun demi promo," ujar Reza Rahadian saat melakukan C"?inema Visit di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat, (13/2/2015).

"Kalau maunya main doang giliran promo males juga repot, ini penting bisa interaksi walau singkat dengan penonton." pungkasnya.

Film bergenre komedi romantis produksi Legacy Pictures arahan sutradara Ody C. Harahap itu tayang perdana pada 12 Februari lalu. Film 'Kapan Kawin?' dapat menjadi film yang wajib ditonton di Hari Valentine.


Keyword: Adinia Wirasti, Reza Rahadian,




Komentar