«

Romantika Refal Hady & Sheryl Sheinafia "Galih dan Ratna"

»

Lirik lagu seperti ini, mungkin familiar di telinga kita, "Dua sejoli menjalin cinta, Cinta bersemi dari SMA. Galih dan Ratna mengikat janji, Janji setia, setia abadi..."

Lagu yang pernah menjadi sountrack film romantis legendaris Indonesia pada tahun 1979 "Gita Cinta Dari SMA" akan diremake dalam versi baru yaitu "Galih dan Ratna", dengan mempercayakan perannya kepada aktor pendatang baru Refal Hady yang menggantikan posisi Rano Karno dalam versi film aslinya, dan untuk pemeran wanita sebagai pengganti Yessy Gusman, akan diperankan oleh Sheryl Sheinafia (Koala Kumal).

Film garapan Lucky Kuswandi, yang merupakan sutradara yang memenangkan film sutradara film pendek terbaik FFI tahun ini untuk film "The Fox Exploits The Tiger's Might".

Film aslinya, "Gita Cinta Dari SMA" tercatat sebagai salah satu film terlaris di masa nya dengan perolehan 162.050 penonton, dengan menceritakan tentang kisah cinta SMA antara Galih dan Ratna, yang merupakan bintang-bintang kelas, baik dalam pelajaran, olahraga maupun tindak-tanduk. Pokoknya mereka ini pelajar teladan. Cuma, kisah cinta mereka tidak kesampaian.

Ayah Ratna telah menjodohkan putrinya itu dengan seorang calon insinyur. Dengan segala macam paksaan, percintaan diputuskan. Cinta menggebu-gebu yang memberanikan mereka diam-diam selalu berkencan, toh hanya sampai tingkat pertemuan saja.


Keyword: pemeran film galih dan ratna, poster film galih dan ratna, the fox exploits the tiger's might



Informasi Terkait


Komentar