«

Siap Tayang 28 April, "Ada Apa Dengan Cinta 2" Luncurkan Poster Terbaru

»

Film Sequel "Ada Apa Dengan Cinta 2" (AADC 2) akhirnya meluncurkan poster resmi pertamanya, memang jika dilihat tidak terlalu berbeda poster film pertamanya yang tayang 14 tahun silam.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra tampil dengan wajah yang tertutup garis-garis blok warna biru, kuning, hijau, dan merah seperti yang sudah menjadi ciri khas AADC, namun yang berbeda adalah pada wajah Cinta dan Rangga yang posisinya dibalik.

Perubahan posisi Rangga yang menghadap ke depan dan Cinta yang menghapap kesamping ini pun punya filosofi sendiri. Sayangngnya seperti yang diungkapkan oleh sang produser Mira Lesmana melalui twitter, jawabannya hanya bisa ditemukan dengan menyaksikan filmnya nanti.

Dari posternya sendiri tampak film ini akan tayang pada tanggal 28 April 2016 mendatang, yang akan mengisahkan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga setelah 14 tahun perpisahan mereka paska kepergian Rangga ke New York, Amerika Serikat.

Film "Ada Apa Dengan Cinta 2" dibintangi bintang film sebelumnya, seperti Titi Kamal (Maura), Sissy Pricillia (Mili), Adinia Wirasti (Carmen), dan Dennis Adhiswara (Mamet), namun Ladya Cherill yang berperan sebagai sahabat terdekat Cinta yakni Alya, harus absen di film kedua ini.

Tetap diproduseri oleh Mira Lesmana dan Riri Riza, dengan Riri yang turun tangan langsung sebagai Sutradara menggantikan Rudi Soedjarwo, dan Soundtrack-nya pun masih akan diisi oleh lagu-lagu ciamik dari Melly Goeslow dan Anto Hoed.


Trailer

Keyword: ladya cherill, melly goeslow, poster film ada apa dengan cinta 2, sissy pricillia




Komentar