«

Tatjana Saphira Galau di "Negeri Van Oranje"

»

Kedekatan Tatjana Saphira dengan Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Ge Pamungkas sampai ke negeri Belanda.

Tatjana Saphira menjadi satu-satunya wanita dalam geng Aagaban. Kelimanya bertemu secara tak sengaja. Persahabatan kelimanya perlahan tumbuh dan semakin erat mengingat mereka senasib merantau kuliah di Negeri Kincir Angin. 

Namun cinta tumbuh di antara mereka. Awalnya Tatjana telah memilih satu di antara mereka. Namun tanpa disadari, tiga sahabat cowoknya yang lain berusaha memperebutkan dirinya.

Film drama produksi Falcon Pictures, "Negeri Van Oranje", ini diadaptasi dari novel berjudul sama, "Negeri Van Oranje" mengambil syuting di Belanda dan Praha sebagai latar cerita filmnya yang direncanakan tayang 23 Desember mendatang. 

Tatjana berperan sebagai Lintang, gadis loveable yang membuat para sahabatnya sibuk mengambil perhatian. Abimana, Chicco Jerikho, Arifin Putra, juga Ge Pamungkas masing-masing memerankan tokoh Wicak, Geri, Banjar, juga Daus. 


Keyword: Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Chicco Jerikho, Falcon Pictures, Ge Pamungkas, Negeri Van Oranje, Tatjana Saphira,




Komentar