«

Dewi Sandra Menjadi Istri Yang Tersakiti di "Air Mata Surga"

»

Kesuksesan sinetron yang dibintangi Dewi Sandra di "Catatan Hati Seorang Istri", nampaknya harus kembali ditampilkan dalam versi layar lebarnya dengan cerita yang nyaris sama di film "Air Mata Surga".

Dewi Sandra harus memerankan seorang istri dengan segudang masalah dalam rumah tangganya di film yang merupakan adaptasi dari novel mega best-seller karya Aguk Irawan MN berjudul "Air Mata Tuhan: Memoar Istri Yang Menggenggam".

"Air Mata Surga" ini juga dibintangi oleh Richard Kevin dan Morgan Oey, dan diproduksi oleh Tujuh Bintang Sinema (The Naked Traveler The Movie), dan digarap oleh sutradara Hestu Saputra (Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar).

"Air Mata Surga" akan mengisahkan tentang seorang wanita bernama Fisha yang hidupnya sedang dirundung banyak sekali masalah.Rasa kesakitan karena kanker rahim yang di deritanya semakin memuncak, seiring jiwanya yang terkapar dalam ketidakberdayaan. Dengan tangan gemetar, ia usap air matanya dengan ujung jarinya.

Ia tak menyangka bahwa hinaan dan kebencian itu akan menghadapkannya pada pilihan yang sangat tidak ia bayangkan: bercerai atau dimadu?

Fisha terus bertanya-tanya “Ya, Allah … untuk inikah aku membangun rumah tanggaku? Setelah Kau angkat calon bayi dari rahimku? Setelah Kau buat dua kali aku keguguran? Setelah kujaga terus cinta dan sayangku kepada suamiku? Setelah Kau beri aku kesakitan dengan penyakit ini? Setelah Kau ambil ayahku? O inikah tujuan-Mu sesungguhnya, ya Rabb?


Trailer

Keyword: hestu saputra, dewi sandra, film air mata surga, aguk irawan mn, air mata tuhan: memoar istri yang menggenggam, catatan hati seorang istri, merry riana mimpi sejuta dollar, the naked traveler the movie, trailer film air mata surga




Komentar