«

Dasi Christian Grey "Fifty Shades of Grey" Terjual Rp 30 Jutaan

»

"Fifty Shades of Grey" sepertinya sangat cocok diberi status sebagai film paling dinanti tahun ini. Seminggu jelang penayangan, film yang diangkat dari novel erotis itu makin membuat heboh sampai bagian properti syutingnya.

Terbaru, dasi yang dipakai Jamie Dornan dalam film tersebut bahkan laku dengan harga fantastis. Dasi karakter Christian Grey itu terjual senilai GBP 1.600 (Rp 30,8 jutaan) seperti dilansir Digital Spy.

Namun dasi tersebut dijual bukan untuk tujuan foya-foya melainkan mulia. Dasi yang sudah ditandatangi oleh Dornan dan dalam bingkai aksesori itu dilelang secara online dalam memorabilia showbiz yang ditujukan untuk Yayasan Kanker Pankreas.

Proses lelang sendiri dimulai pada 26 Januari silam dan sudah terjual senilai GBP 1.625 (Rp 31,3 jutaan) pada Jumat (6/2) lalu. Lelang ini merupakan bagian dari Gav Aid, sebuah event yang digelar oleh beberapa majalah Inggris untuk menghormati Gavin Reeve-Daniels, wakil editor Heat yang meninggal karena kanker pankreas tahun 2014 silam.

Selain dasi Mr.Grey ada juga benda lain yang dilelang. Termasuk album keempat One Direction yang ditandatangi seharga GBP 350 (Rp 6,7 jutaan). Lalu juga ada 12 tiket box untuk kualifikasi Euro 2016 antara Lithuania lawan Inggris senilai GBP 1.000 (Rp 19,3 jutaan).

Popularitas film yang juga dibintangi oleh Dakota Johnson ini sepertinya tampak begitu meroket. Bahkan apartemen mewah milik Christian Grey sampai disewakan senilai GBP 170 (Rp 3,2 jutaan) permalam. Apartemen itu memang digunakan syuting oleh Dornan dan Johnson.


Keyword: christian grey




Komentar